| 1 comments ]

Mungkin anda adalah penggemar berat PTC, kenapa banyak yang memilih PTC sebagai ladang dollar mereka? hal ini disebabkan karena program ini sangatlah mudah dan relatif tidak banyak menyita waktu. anda dapat mengikuti hingga 20 PTC sekaligus dan hanya membutuhkan waktu berkisar 20-an menit sehari. Memang sih penghasilan yang didapatkan PTC dari hasil klik iklan terhitung kecil, tapi itu jika anda hanya melakukannya sendiri. berbeda jika anda memiliki banyak referal, baik itu direct referral (cari sendiri) atau Rental Referral (referal yang di sewa). Penghasilan anda pasti akan lebih besar hingga berkali-kali lipat. apalagi anda berani untuk melakukan upgrade setelah memiliki banyak referal,
penghasilan anda akan di lipat gandakan. Sebagai gambaran, seorang DUDY dari Indonesia pada PTC neobux telah menghasilkan puluhan juta dari PTC ini, dengan pembayaran berkisar $1500 dari Neobux.

Namun kesemuanya itu telah dibangun dalam waktu yang relatif cukup lama (kurang lebih 1 thn) tp itulah sebuah perjuangan yang telah mengantarkannya pada sebuah kesuksesan. anda pun bisa seperti dia. Ada 3 PTC yang sangat direkomendasikan saat ini karena PTC ini menggunakan sistem pembayaran tercepat (instant Payment)  dan umumnya menggunakan Paypal.

Adapun PTC yang saya maksud adalah :
1. Neobux, Klik di sini untuk mendaftar
2. Onbux, Klik di sini untuk mendaftar
3. Ifbux, Klik di sini untuk mendaftar

Segera menanam benih dollar anda sekarang, kelak anda pasti akan memanen hasilnya.

1 comments

Anonymous said... @ February 14, 2011 at 11:04 PM

mantap benar ...
bisa dicoba tuh bro !!!!

Post a Comment