| 3 comments ]

Sampai saat ini saya masih menganggap PTC Terbaik dan yang paling eksis adalah Neobux setelah Onbux sedikit bermasalah denga banyaknya pembayaran yang pending. Bagi anda yang berkeinginan menambah saldo paypalnya, saya anjurkan mengikuti Progaram PTC neobux. Di samping daftarnya gratis, pekerjaannyapun sangatlah mudah. anda hanya diminta untuk mengklik iklan dan menunggu beberapa saat, maka anda berhak mendapatkan bayaran untuk itu.Besar bayaran yang akan anda terima adalah $0,01 perklik, jumlah ini memang terlihat kecil, namun anda bisa menambah penghasilan anda dengan mencari referal melalui blog atau promosi lain.
Setelah berkutat beberapa bulan, saya telah mendapatkan pembayaran dari Neobux sekitar $141 dengan dengan jumlah direct referal 43. dan berikut ini bukti pembayaran ke-5 dari Neobux sebesar $27,24.
Nah, tunggu apa lagi? segera bergabung dengan Neobux dengan mengklik banner di bawah ini !


3 comments

Unknown said... @ June 10, 2011 at 12:10 AM

Wah kalo PTC agak ribet dan repot... mending pasang iklan di blog dengan jasa Idblognetwork (IBN)... lebih premium dengan memasang iklan di blog sendiri dan bayaran mencapai Rp.1000 rupiah per kliknya!!! hebat bukan...
Keterangan lanjut kunjungi http://idoodie.blogspot.com/2011/06/iklan-ala-indonesia-di-idblognetwork.html#more
Good Luck untuk bisnisnya!!! :)

member BRI said... @ November 26, 2012 at 6:29 PM

Gan, leh tanya gak gimana cara mengisi saldo paypal? kayaknya ane pengen tuh jalanin bisnis neobux.. thanks,,

Unknown said... @ March 17, 2014 at 12:00 PM

http://Visitors2Cash.com/ref.php?refId=163811

Gak mau susah coba aja klik link ini gak ribet kok

Post a Comment