| 1 comments ]

Paid To Click (klik iklan dapat uang) adalah salah satu Alternatif buat para netter yang lagi berburu dollar di internet. PTC adalah sebuah program internet yang akan membayar anda jika mengklik sebuah iklan dan menunggu iklan tersebut dalam jangka waktu tertentu, biasanya 30 detik. Adapun kelebihan dari pada program ini adalah anda tidak perlu repot-repot bikin blog atau website. Anda cukup mendaftar di situs PTC baik PTC lokal maupun PTC Luar Negeri dan mengklik tiap iklan yang di sediakan. Untuk melihat iklan PTC, carilah menu dengan Tulisan, lihat iklan, view ads, surf ads, surf, dll.

Berapa bayaran yang anda akan terima? Dari sekian banyak situs penyedia perogram ini rata-rata membayar anda sebesar Rp. 100/klik. anda bisa mengikuti PTC sebanyak-banyaknya namun yang perlu anda ketahui, bahwa tidak semua PTC itu jujur. Ada beberapa PTC sifatnya menipu atau biasa di sebut PTC SCAM. Untuk mengetahui apakah PTC itu scam atau bukan, silahkan cari informasi dari ibu google. Biasanya PTC yang jujur akan menampilkan forum dan statistik pembayaran, di samping itu anda juga bisa melihat bukti pemebayaran yang biasa di posting oleh orang-orang yang mengikuti program ini.

Jumlah PTC Sampai awal tahun 2010 ini berkisar 25 PTC. untuk melihat daftarnya silahkan klik di sini. sementara PTC luar negeri jumlahnya sekitar 600-an, klik di sini untuk PTC luar negeri yang cocok untuk anda ikuti.

Ini salah satu bukti pembayaran dari PTC lokal :
Untuk PTC terbaik dan terpercaya dalam negeri saat ini adalah zumin-ads, dan untuk PTC Luar negeri adalah Neobux dan Bux.to.

1 comments

Unknown said... @ October 18, 2012 at 11:06 AM

apa bener nie gan

Post a Comment