| 1 comments ]

Mencari uang dengan blog bagi anda yang gemar membuat blog. sambil mengembangkan dan menulis artikel atau postingan, anda dapat menghasilkan uang melalui kumpulblogger.com dimana situs ini memberikan peluang buat anda untuk memasang iklan berbayar yang akan dimuat di blog. Syaratnya gak susah kok, anda tidak perlu menyiapkan blog dengan desain menarik atau penuh dengan postingan. Sesederhana apapun blog anda, kumpulblogger akan tetap menerima anda. Hanya dengan mendaftarkan blog dan mengambil kode script (html) yang telah di sediakan dan anda boleh memilih tampilan yang sesuai dengan blog anda.
Persiapan untuk mendaftar di situs ini adalah Blog atau Website. dan yang kedua adalah rekening bank lokal untuk pengiriman penghasilan anda. Batas blog yang bisa anda daftarkan di situs ini adalah sebanyak 27 Blog. Di samping itu, anda harus punya email untuk konfirmasi akun anda. dan selanjutnya silahkan berkreasi di dunia maya dan mendulang rupiah dari kumpulblogger.

Untuk melihat contoh tampilan iklan dari kumpulblogger, anda bisa melihat bagian paling atas postingan ini. dan kalo tidak keberatan, silahkan klik iklan yang menarik menurut anda. dan saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

Ini Bukti Pembayaran Kumpulblogger :
Silahkan klik di sini untuk bergabung di kumpulblogger

1 comments

Bloodstone said... @ March 28, 2010 at 9:39 PM

wah boleh dicoba nih, nice info

Post a Comment