| 4 comments ]

Tukar link sambil mendulang dollar? yah, Mungkin anda pernah mendengar pribahasa yang berbunyi "SEKALI MERANGKUH DAYUNG, DUA TIGA PULAU TERLAMPAU". Pribahasa ini kayaknya cocok dengan apa yang akan kita bahas kali ini. Tukar link (link exchange) merupakan salah satu usaha yang digunakan oleh para blogger untuk menaikkan traffict blog mereka, cara kerjanya yaitu blogger akan membuka blog/website orang lain dengan harapan mendapat perlakuan yang sama dari pemilik blog tersebut. Yah, kurang lebih bergitulah kira-kira gambarannya.

Nah kali ini kita akan membahas bagaimana meningkatkan rangking web/blog dengan cara bertukar link. Ini sangat cocok bagi blogger baru (newbie) yang ingin meningkatkan traffic maupun rangking blognya. karena tanpa orang lain membuka atau meng-akses blog atau web anda, ranking-nya tidak akan naik juga. Olehnya itu, buat kamu yang ingin meningkatkan rank dan traffic blog/web kamu, program tukar link yang berbayar merupakan solusi yang tepat buat kamu.

Apa sih program tukar link yang berbayar itu? Program ini akan membayar anda ketika anda membuka web/blog orang lain dan sebaliknya web/blog anda akan diperlakukan sama. walaupun tidak sebanyak link yang anda buka dengan link anda dibuka orang lain, tapi ini cukup untuk mengangkat rangking blog anda. kamu bisa mengeceknya di statistik blog kamu.

Selanjutnya kita menuju ke TKP aja, ada beberapa SItus menyediakan jasa ini, walaupun bayarannya tidak banyak, tapi ambil sisi manfaatnya untuk menaikkan traffict dan rangking blog. Daftarkan situs/blog kamu di setiap situs untuk mendapatkan back link. Oke, ini dia situsnya :

1. www.easyhits4u.com
Program ini akan membayar anda sebanyak $0.3 jika anda membuka website sebanyak 1000. Disamping itu, dengan mengajak orang lain bergabung, anda mendapatkan bonus sebesar $0.1 dan anda akan dibayar 5 level rereral anda (10% level-1, 5% level-2, 3% level-3, 2% level-2, dan 1% level-1) Mudah kok, sambil mengerjakan aktifitas yang lain, kita bisa mengikuti program ini. Untuk bergabung di situs ini, silahkan klik di sini...!

STAREXCHANGE
HITSAFARI
TRAFFIC-SPLASH
TRAFFICWITCH
HIT2HIT
ILOVEHITS
TEZAKTRAFFICPOWER
TRAFFICTAXIS
TRAFFICSHOWDOWN
DRAGONSURF
WEBBINZINSIDER
TOPTIERTRAFFIC
HIGH-HITS
REALHITZ4U
FASTEASYTRAFFIC
CLICKVOYAGER

Autosurf :
SMILEYTRAFFIC
SUFRTAFFICEXCHANGE
http://alphainventions.com/ 



Dan semua pembayaran melalui akun paypal. silahkan pelajari juga panduan paypal




4 comments

Win Win said... @ April 9, 2010 at 10:31 AM

Apa anda sudah pernah mencairkan ????

Kharisma19 said... @ April 9, 2010 at 10:33 AM

Oke trim infonya !!! Sekalian tanya apa udah terbukti cair ????

Ahyan said... @ April 10, 2010 at 9:21 AM

Banyak kok bukti pembayarannya salah satunya di blog ini http://www.shareapic.net/View-21237519-Bisnis-Internet.html

Sy sih manfaatkan traffict link-nya aja..!! Lumayan tuk naikkan traffic blog

Unknown said... @ April 18, 2010 at 5:33 AM

maksih infonya bro

Post a Comment