| 1 comments ]

Panduan membuat akun Twitter ini saya buat untuk melengkapi Postingan sebelumnya yang telah membahas bagaimana mencari uang dengan twitter, berhubung banyak pertanyaan mengenai cara membuat akun twitter dan bagaimana menjalankanannya serta bagaimana caranya untuk menghasilkan uang, maka kali ini saya akan membahas langkah demi langkah cara membuat akun twitter.


Seperti halnya membuka akun lain, yang pertama anda siapkan adalah email. karena email ini yang akan di konfirmasi oleh twitter untuk aktivasi dan pemberitahuan setiap berita dari twitter. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Buka situs twitter di sini
2. Klik Sign up Untuk mendaftar
3. Masukkan semua data yang dibutuhkan lalu klik "CREAT MY ACCOUNT"
4. Selanjutnya akan tampil gambar seperti di bawah ini, klik saja next step!
5. Selanjutnya akan tampil gambar seperti di bawah ini, klik saja next step!
6. Selanjutnya akan tampil permintaan konfimasi di email anda, seperti gambar di bawah ini :
7. Buka inbox pada email anda, cek kotak masuk, dan klik link Konfirmasi seperti pada gambar berikut.
8. Gantilah foto anda dengan mengklik Avatar sementara twitter, seperti gambar berikut.
9. Upload lah foto anda dengan mengklik Browse dan masukkan foto yang diinginkan, jangan lupa mengisi data-dat kelengkapan lainnya seperti lokasi dan lain2. seperti gambar berikut ini.
10. Nah, sekarang saatnya mencari teman (following dan follower). Untuk langkah awal, anda boleh mengikuti (following) sugesti dari twitter. Klik Find people-Browse suggestion..! seperti gambar berikut.
11. Pilih kategori yang menurut anda menarik. silahkan follow semampu anda, namun ada batasan dari twitter hanya bisa melakukan following sebanyak 1000 orang per hari. Namun sy sarankan batasi 500 orang saja sehari. dan ingat, untuk akun baru, total maksimal orang yang bisa anda ikuti adalah 2000 orang. Saran saya, jangan melewati angka tersebut, karena akan muncul peringatan dari twitter, jika berkali-kali anda diperingati, bisa-bisa anda di banned. Batasan 2000 following akan di bebaskan dengan ketentuan rasio antara following dan follower anda nanti. Kalo tidak keberatan, skalian follow akun twitter saya di sini!
12. Nah, setelah anda melakukan hal di atas, silahkan klik profile untuk melihat following dan followermu. Dan silahkan menuliskan status (tweet) anda dengan meng-klik menu Home. Seperti gambar di bawah ini..!
13. Sekarang tugas anda selesai. Untuk memanfaatkan twitter agar dapat menghasilkan uang, silahkan klik di sini.

Sekali lagi follow me di twitter dengan meng-klik di sini!

1 comments

oni said... @ July 7, 2011 at 10:26 PM

aku dah daftar di twitter berkat bantuan anda,,,
terimah kasih atas petunjuknya...

Post a Comment