| 5 comments ]

Bukti pembayaran readbud telah menjawab keraguan selama ini apakah readbud membayar atau tidak, Sebelumnya masih banyak orang yang meragukan apakah readbud SCAM (Penipu) atau legit? Hai ini terjawab setelah salah satu rekan saya di Klikot (social Network berbayar) medapatkan pembayaran pertama dari Readbud.


Inilah salah satu bukti pembayaran dari Readbud :
Untuk kelas PTR (Paid To Read) yang paling berpotensi menghasilkan dollar saat ini adalah Readbud. Karena jumlah bayaran yang akan anda terima dari setiap artikel yang anda baca lumayan besar yaitu rata2 $0,06 per artikel. Sementara artikel yang akan di tampilkan setiap harinya yaitu berkisar 15 hingga 20 artikel, tergantung dari pilihan topik yang anda gemari, dan saya sarankan untuk memilih induk topik dari masing-masing

Untuk mengikuti program ini sangatlah mudah. bahkan anak seumuran SD pun mampu melakukannya. karena yang anda lakukan hanya membaca artikel dan memberikan rating terhadap artikel yang anda baca tersebut. dan anda secara langsung melihat perubahan penghasilan anda pada bagian atas yang tertulis "Balance". Untuk PO (Pay Out) atau penarikan uang anda, dapat anda lakukan setelah uang anda terkumpul sebanyak $50 melalui Paypal. dan jika ingin penghasilan tambahan, ajaklah teman2 anda bergabung dengan menggunakan link referal anda. Untuk melihat link referal anda tersebut, silahkan klik "My Account -Afiliate Program-Lihat Custom referral link, di situ ada link referal anda di cantumkan. dan setiap orang yang bergabung melalui link referal anda, maka anda berhak mendapatkan $5 setiap anggota dengan syarat anggota tersebut telah melakukan Pay Out (penarikan). Untuk penjelasan lainnya, silahkan baca di sini.!

Maka dari itu segera bergabung di Readbud.


5 comments

Unknown said... @ April 15, 2010 at 1:47 AM

ok deh saya coba ya

RED FLOWERS said... @ April 15, 2010 at 1:56 AM

gimana dg gunakan warnet bro, apa dlam program ini gak masalah gunakan komputer dan IP yang berganti2...thanks infox

Ahyan said... @ April 15, 2010 at 6:52 AM

@ Red Flower : Untuk penngunaan komputer yang berganti-ganti, sebaiknya anda hindari. Karena kemungkinan besar anda di banned karena akan terdeteksi sebagai multi account..!

Unknown said... @ March 4, 2012 at 5:30 AM

apakah anda juga sudah pernah mendapatkan uangnya???


mohon di jawab thnks

SHar Darminto said... @ July 30, 2012 at 10:20 PM

Kalo memang gak scam, kok withdrawl saya $73 gak dibayar2 udah 3 bulan lebih ??? saya pake laptop mlik sendiri.

Post a Comment