| 3 comments ]

Dunia saat ini telah dilanda euforia Situs jejaring sosial, mulai dari Facebook, Twitter, Myspace, Tagged, dll. Selain Twitter dapat menghasilkan uang ada lagi yang terbaru sekarang ini yang dapat menambah penghasilan anda di internet yaitu KLIKOT. Apa kelebihan dari pada Klikot ini? Selain sebagai wadah untuk mencari teman, ternyata situs ini akan membayar membernya ketika melakukan beberapa aktifitas seperti mengundang teman, upload file atau foto lalu di buka oleh member lainnya. dan masih banyak lagi.

Ini salah satu bukti pembayaran dari member Klikot yang sy ambil dari blognya bang edybawas :Adapun langkah-langkah untuk bergabung di Klikot adalah sebagai berikut :
  1. Daftar dulu di sini.
  2. Masukkan semua data yang di butuhkan, Nama depan, Nama belakang, email dan Pasword.
  3. Konfirmasi email, Buka email anda, periksa kotak masuk dan klik link yang telah di kirim untuk konfirmasi.
  4. Loginlah ke akun anda dengan memasukkan email dan pasword anda!
  5. Mulailah menjelajah mencari teman.
  6. Upload foto-foto kenangan anda, tulislah artikel untuk anda bagikan ke teman-teman anda.
  7. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.
  8. Selamat mencoba...!
Adapun penghasilan anda di sini akan dihitung berdasarkan poin yang telah anda kumpulkan, Undanglah teman-teman anda bergabung untuk meningkatkan jumlah poin anda. karena semakin banyak anda mengundang teman, semakin besar peluang anda menghasilkan poin. karena poin anda juga akan di perhitungkan hingga beberapa level dari orang yang anda rekrut.
Setelah poin anda mencukupi, semuanya akan di konversi ke dalam dollar. untuk mengambil uang anda, silahkan klik tombol Request Payment. Adapun pembayarannya akan melalui
rekening paypal anda, jika belum mempunyai paypal, silahkan pelajari di sini!
Jadi, tunggu apalagi? mumpung masih baru, segera daftar di KLIKOT.

Klikot akan membayar anda berdasarkan beberapa faktor:
  1. Jumlah pengguna baru yang terdaftar melalui link referral anda dan frekuensi aktifitas mereka di Klikot.
  2. Jumlah pengguna baru yang terdaftar melalui link referral anggota yang telah anda undang (hingga 5 tingkatan), dan frekuensi aktifitas mereka di Klikot.
  3. Jumlah dan kualitas konten yang Anda upload.
Bagaimana mendapatkan uang melalui Undangan?

Mengajak orang lain untuk bergabung di Klikot.
Ajaklah teman2 atau orang lain bergabung dengan Klikot dengan menggunakan Link referal anda, anda dapat melihat link referal ini dengan cara mengklik tab Menu " MY MONEY". Cari tulisan Your Invitation Link :........... Copy link tersebut dan sebarkan ke teman2 anda. setiap orang yang bergabung melalui link referal anda, akan di hargai 1 poin.

Anggota (referral) anda mengundang lebih banyak orang untuk Klikot.
Jika Referal anda (anggota level 1) mengundang orang lain untuk bergabung dengan Klikot. Maka Otomatis orang tersebut akan menjadi anggota anda juga (anggota tingkat 2). Kemudian, anggota tingkat kedua akan mengundang anggota tingkat ketiga, dan seterusnya sampai 5 level.

Poin Setiap level.
Setiap Members yang bergabung melalui referral langsung anda (orang yang pertama anda rekrut) akan menghasilkan poin untuk anda hingga 5 tingkatan. Dengan perhitungan1 point untuk anggota tingkat pertama, 0,5 point untuk level kedua, dan seterusnya ...) dan ini menggunakan system matriks

Berikut Ilustrasi Poin yang anda peroleh di setiap level referal anda :
Konversi Poin ke Real money tiap Hari
Marketing poin akan di Konversi menjadi uang nyata pada setiap penutupan hari. Jika anda tidak melewati titik minimum poin, akan di akumulasikan pada hari berikutnya.

Minimal Payout sebesar $25 melalui paypal.

Ringkasan :
Usahakan mengundang lebih banyak orang untuk bergabung di Klikot. Orang-orang ini akan dihubungkan ke account Anda dan Anda akan mendapatkan uang atas setiap aktifitas mereka di Klikot. Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak uang yang anda hasilkan.

Bagaimana mendapatkan uang melalui konten?
Pengguna yang membuat atau meng-upload konten, seperti foto, artikel, klik-klik, dan peristiwa, akan mendapatkan poin setiap kali konten tersebut dilihat oleh orang lain.

Beberapa tips bagaimana cara mendapatkan poin yang banyak di klikot :
  1. Ajaklah teman sebanyak-banyaknya melalui referal anda. di sini anda bisa memanfaatkan situs pertemanan lain seperti FB, Twitter, tagged dan lain-lain. Kirimkan pesan kepada semua teman anda dengan melampirkan link referal anda. Contoh pesannya : "Ayo bergabung dengan situs pertemanan berbayar..! Silahkan klik di sini http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=490635" ,
  2. Add (tambah) teman sebanyak-banyaknya di Klikot, Karena semakin banyak teman anda, semaki besar pula kesempatan anda mendapatkan poin dari aktifitas mereka seperti, melihat profil anda, melihat foto-foto anda, membaca artikel yang anda tulis, dll.
  3. Tulislah 1 artikel (lebih banyak lebih bagus) tiap hari di profil anda. Anda boleh mencari artikel-artikel di internet dan mengedit beberapa bagian lalu anda posting. gak melanggar kok. Setiap artikel anda di baca oleh orang lain, anda akan dihargai poin juga. jadi hal ini jg berhubungan dengan berapa banyak teman yang anda punya. Semakin banyak teman anda, semakin besar pula peluang artikel anda di baca dan itu artinya artikel juga bisa menghasilkan uang.
  4. Buatlah album sebanyak yang anda bisa. upload foto-foto kenangan anda dan kelompokkan dalam beberapa album. dan setiap orang yang melihat album anda, juga dihargai poin. Namun disini anda dibatasi jumlah foto yang bisa anda upload yaitu 1000, jangan khawatir 1000 itu lumayan banyak kok.
  5. Sering-seringlah membuat status (mirip FB) di Home anda agar orang lain dapat mengenal anda dan tertarik melihat Profil anda.
  6. Sering-seringlah berkomentar pada status teman anda, begitu pula dengan artikel dan fotonya.
  7. Jangan menunda-nunda waktu, segera bergabung di klik dengan mengklik di sini! heheh...
Selanjutnya, Apa lagi yang anda Fikirkan? Segera bergabung di KLIKOT.

ADA KEMUNGKINAN, DI MASA YANG AKAN DATANG, KLIKOT AKAN MEMINTA BAYARAN UNTUK BERGABUNG..

berikut kutipannya :"Klikot serves all Internet users. However, certain Services, such as creating a personal account, may be available to registered users only. You may not create more than one user account. Additionally, you are prohibited from selling or transferring your account in any other way, to another user, entity or any third party. Registration with Klikot is free of charge. However, We may opt to charge registration fees in the future"

3 comments

Ten Fingers said... @ April 11, 2010 at 9:35 AM

salah satu situs jejaring sosial pendulang dollar lagi ya ? pantes untuk masuk daftar list neh..

oni said... @ July 7, 2011 at 10:28 PM

mas aku udah perna daftar di klikot tapi udah lama ngak aktif ,,, apa nggak diblokir ...

vera collection said... @ December 11, 2011 at 11:57 PM

masih banyak yang lain brow........
coba kunjungi ini.http://afifjepara.blogspot.com/

Post a Comment