| 0 comments ]

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mencari uang di internet, dan penghasilan yang dapat diperoleh sangat menjanjikan tergantung dari ketekunan dan kesabaran dalam menjalaninya. Sudah banyak netter Indonesia yang meraup rupiah maupun dollar yang melimpah dalam menggeluti dunia maya ini.

Okelah kalo beg, beg, begitu, yang perlu anda persiapkan sekarang adalah rekening lokal seperti bank Mandiri, BCA, BNI, dll. itu untuk penghasilan rupiah anda, dan untuk dollar, anda harus membuka akun paypal.

Nah, baiklah kita mulai untuk program penghasil dollar yang bernama twitter ini. Twitter merupakan situs jaringan sosial (social networking) yang memungkinkan anda berhubungan dengan semua orang di indonesia dan seluruh dunia. Bagaimana twitter bisa menghasilkan uang? Berikut langkah-langkahnya :
  1. Bukalah akun Twitter di sini. Untuk panduan mendaftar, klik di sini.
  2. Setelah anda selesai mendaftar, silahkan login ke akun twitter anda dan konfirmasi akun dengan mengklik link di inbox pada email anda yang dikirim oleh twitter.
  3. Carilah teman (di twitter disebut dengan following dan follower) sebanyak-banyaknya! Jangan terburu-buru karena twitter akan menganggap anda sebagai spammer.
  4. Bilamana Follower anda sudah mencapai 50 atau lebih, silahkan mendaftar di REVTWT atau klik saja di sini untuk mendaftar.
  5. Setelah pendaftaran sukses, silahkan login ke akun REVTWT anda.
  6. Masukkan Username dan password twitter anda pada kotak yang telah disediakan. jangan takut untuk keamanannya karena situs ini telah bekerja sama dengan twitter kok, lalu klik update!.
  7. Lebih menyenangkan lagi karena kita boleh menambahkan akun twitter hingga 10 akun sehingga peluang untuk menghasilkan dollar lebih besar, namun untuk langkah awal 1 akun saja dulu.
  8. Lakukan posting iklan di twitter anda dengan meng-klik POST ADS, dan pilihlah iklan yang anda inginkan, lalu pilih akun twitter anda, dan klik post ad!
  9. Tugas anda selesai. sekarang waktunya menambahkan teman di twitter.
Berapa penghasilan yang akan anda peroleh dari program ini? ini tergantung dari tarif pemasang iklan dan jumlah orang yang mengklik iklan anda. Anda bisa mendapatkan $0,02 - $0,1 tiap iklan yang diklik oleh pengunjung di twitter anda. Lumayan kan? itung-itung income pasiv lho... Jadi tunggu apa lagi? buat yang sudah memiliki aku twitter, segera gabung di REVTWT di sini.

REVTWT akam membayar anda melalui paypal, belum punya paypal ? silahkan baca panduan membuka akun paypal, klik di sini!

Ini bukti penghasilan saya selama 2 minggu di revtwt dengan 7 akun twitter. Lumayan $50 selama kurang lebih 2 minggu.

Beberapa aturan yang harus anda patuhi di Twitter dan REVTWT:

ATURAN TWITTER :
  1. Jangan melakukan following lebih dari 400 orang per hari (sebenarnya batasnya sih 1000) tapi hal ini untuk menghindari agar anda tidak dianggap spammer.
  2. Untuk pemula, anda akan diberikan batas 2000 orang untuk anda ikuti (following), selanjutnya batas akan disesuaikan dengan rasio antara following dan follower anda.
  3. Jangan mengirimkan dirrect massage lebih dari 250 perhari karena akan dianggap spammer juga lho.
ATURAN REVTWT :
  1. Akun anda akan diterima bila anda mempunyai 50 follower atau lebih dan rasio perbandingan antara following dan follower anda harus lebih dari 2:1. Misalnya following anda 500, maka follower anda minimal harus lebih dari 250. Mengerti kan maksudnya?
  2. Jangan menambahkan iklan di akun anda secara manual jika anda telah memilih enable auto post
  3. Anda boleh menambahkan aku twitter hingga 10 akun, namun harus disetujui dulu oleh admin. bisanya akun yang dianggap spammer akan ditolak
  4. Jangan melakukan klik fraud (mengklik iklan anda sendiri) karena ini akan fatal akibatnya. admin akan menutup akun anda jika terlalu banyak melakukan pelanggaran.
  5. Anda disarankan untuk aktif melakukan interaksi dengan teman-teman anda untuk meningkatkan kepercayaan dari REVTWT. (ini tidak mutlak anda harus lakukan)

0 comments

Post a Comment